Murai Batu Yang Berekor Panjang

Ini Murai Batu adalah sesuatu yang baru dan saya tidak tahu apa yang diharapkan. Ayah mereka sekarang meranggas 1st 9.2 "Ibu juga meranggas 1st 6.4" berapa lama mereka akan di masa depan adalah apa yang saya dan kakis saya ingin tahu.


Bagi saya begitu lama mereka hal-hal yang akan ada perbedaan bahkan jika mereka berasal dari induk Murai Batu yang sama hidup. Kami hanya bisa berharap untuk yang terbaik dan berdoa bahwa mereka berubah menjadi apa yang kita bayangkan / menebak pasangan bisa menghasilkan.

Hal lain yang saya ingin membawa up adalah; Kompetisi keadilan untuk ekor panjang Murai Batu dan ekor Standard shama. Meskipun saya tidak menjadi burung Kompetisi tetapi saya mendapatkan banyak diskusi tentang hal itu karena banyak kakis saya ke dalamnya.

Saya ingin menyarankan bahwa mungkin penyelenggara kompetisi baik bisa menempatkan dua jenis burung menjadi dua Kategori katakanlah Panjang vs panjang, Standard vs Standard. Alasan kedua adalah shama memiliki kerangka tubuh yang sama tetapi berbeda dalam ekor panjang, dengan jumlah yang sama dari tubuh / otot pantat jika disatukan dengan jumlah yang sama durasi untuk bersaing satu dengan hampir dua kali lipat panjang ekor tidak akan pernah keluar bertahan standar ekor panjang burung kecuali bahwa ekor panjang Murai Batu super burung atau infact gila.

Haha ...! Dan juga beberapa peternak Murai Batu sekarang hari memang memberikan titik penampilan, yang dengan cara ini pemilik ekor shama Standard mungkin merasa cubitan bahkan jika penyelenggara mengatakan ekor panjang tidak mempengaruhi penilaian mereka.

Apa yang saya coba katakan adalah bahwa pada umumnya Murai Batu ekor panjang akan membutuhkan dua kali upaya untuk film ekornya dibandingkan dengan ekor pesaing standarnya. Jika tidak setuju, orang selalu dapat mencobanya dirinya sendiri di rumah dengan menggunakan tenaga pergelangan tangannya untuk film 5 kaki sapu lidi vs membolak kain gantungan bambu Anda akan tahu apa yang saya maksud ... Hee hee! Video Murai Batu http://www.youtube.com/watch?v=3dzm1qDwKEE

Atau cara lain untuk memperpendek durasi pertemuan bersaing setengah menyebabkan tidak setiap Kompetisi kita dapat memiliki volume yang cukup burung untuk berpartisipasi.

Saya berharap bahwa kompetisi satu hari bisa seperti itu, yang secara umum juga akan mengurangi banyak Murai Batu mengeluh tentang keuntungan atau kerugian baik itu gen panjang atau gen Standard. Hanya pikiran saya tidak ada pelanggaran ...

No comments:

Post a Comment